Minggu, 24 Februari 2008

New Trend MLM: TRICA!

New Trend MLM dengan Marketing Plan yang sangat Mudah dan dapat dijalankan oleh siapapun. Kesempatan bagi para Leader yg kecewa / sakit hati dengan MLM lain juga untuk Leader yang sedang mencari perahu berlabuh untuk kesuksesan saatnya Anda putuskan untuk bergabung dengan media praktek TRICA.


New Trend MLM dengan Marketing Plan yang sangat Mudah dan dapat dijalankan oleh siapapun. Kesempatan bagi para Leader yg kecewa / sakit hati dengan MLM lain juga untuk Leader yang sedang mencari perahu berlabuh untuk kesuksesan saatnya Anda putuskan untuk bergabung dengan TRICA.


System yg luar hanya dengan membangun omset 2 kaki tanpa kualisifikasi juga tanpa ada perhitungan Over Riding / selisih semua omset dihitung di 2 kaki baik orang yang bergabung / yg belanja repeat order juga upgrade dan lain2 semua dihitung hanya di 2 kaki, tidak ada hangus turun peringkat, tidak ada system break away bonus tetap diberikan meskipun dibawah anda peringkatnya lebih atas. Dan baru pertama kali MLM Murni dengan memberikan Bonus secara harian, mingguan dan bulanan, Luar biasa sekali. Putuskan go sama2, apalagi masih baru soft launching tgl 15 februari 2007.


Bisnis ini masih baru dan belum menjadi market leader di Indonesia, tetapi bisnis ini telah menghasilkan cashflow tidak kurang dari 100,000 USD dalam sehari untuk omset dunia.

sumber: http://www.trica.cjb.net/


Bergabung bersama saya!

Alifanus (0816996695)

email: alifanus_d@yahoo.com

2 komentar:

Human Fly Photography mengatakan...

mau bertanya pak apakah trica jus sudah ada suplayernya di daerah makassar.
kalau belum ada apa-apa syarat yang harus d penuhi agar menjadi suplayer.

terima kasih.

I NYOMAN ARDIANTA mengatakan...

kepada bapak akbar...
bapak bisa join di saya..
silahkan sms ke 081 999 65 00 25.
nanti saya hubungi bapak.....


salam trica.